Tuesday, December 15, 2015

Memulai Tulisan Baru

Sudah lama saya tidak membuat tulisan di blog. Terakhir jika tidak salah sebelum saya mengikuti prakondisi SM3T Angkatan 4 di AAU Yogyakarta. Saya pun berusaha membuka blog lama saya, alhasil nama alamat dan emailnya pun lupa karena hampir setahun lamanya saya tidak bersinggungan dengan signal telepon maupun jaringan internet. Kala itu saya mengabdi di daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal), tepatnya di distrik Okhika, kabupaten Pegunungan Bintang, Papua. Jika kita lihat di peta Indonesia, kabupaten ini berbatasan langsung dengan Papua Nugini.

Harapan saya dengan adanya blog baru ini adalah mengisi waktu untuk menyalurkan hal-hal positif dan menjauhkan saya dari hal-hal negatif. Amin..Baik Mari kita mulai dengan hal yang baru..

No comments:

Post a Comment